mulai hari ini kiTa jalan sendiRi-sendiri. . . .

Published October 24, 2009 by tyaardan

MuLai hari ini,
Kita jaLan sendiri-sendiri.
HidupmU dan aku biar pisah sampai di sini.

maaF, waktu untuk menCintaimu telah usai.
Aku teLah berusaha menempati satu ruang di hatimu.
Dan kaLi ini aku setuju den9anmu.
Kau meman9 tak pantas untukku.
Kau berubah.
Bukan, mun9kin aku yan9 berubah.
Waktu telah mengubah aku, seperti yang kau bilang…..semuanya tak sama la9i.

Maaf, aku men9habiskan waktumu, waktuku,
Dan waktu kita……. Men9anG9ap apa yan9 ada itu berharga.
Men9habiskan waktu kita menyamakan kita kembali.
Nyatanya, semuanya hanyalah bun9kusan kepura-puraan.

Aku sudah lelah. Bukan, bukan aku menyerah den9an cinta aku.
Kuhanya memberi jalan untuk sebuah kepastian…..terutama untukku.
Sekaran9 waktuku…. Meyakini diriku… tak ada yan9 salah di aku.
Aku dulu hanya terlalu buta untuk melihat kenyataan ini.

Bila kau bertemuku la9i, lepaskan kepura-puraanmu. Aku benci.
Mulai hari ini, kita jalan sendiri-sendiri…..
(by mY tw0 l0vers)

Leave a Reply

